Band Passenger "Awalnya Beranggotakan Lima Orang Namun Sekarang Sukses Hanya Dengan Satu Orang Personil"


Mike Rosenberg atau lebih dikenal dengan nama Passenger mengawali kiprah di ranah musik independen. Awalnya Passenger adalah sebuah band yang terdiri dari lima orang di era awal 2000-an. Mereka didukung label yang mumpuni dan merilis album debut berjudul “Wicked Man’s Rest” yang mendapat tanggapan positif dari para kritikus. Namun Jalan hidupnya berubah ketika para personil band memutuskan untuk hengkang dan Mike akhirnya harus bertahan dengan terus membawa nama Passenger. Ia percaya akan talenta dan potensi yang ada, malang melintang di jalan layaknya seorang troubadour, Passenger akhirnya menyeruak ke permukaan.

Ia hijrah ke Australia dan menjalani banyak pengalaman kreatif bersama bintang-bintang indie seperti Lior, Kate Miller-Heidke, Boy & Bear dan Katie Noonan. Setelah berbagai pengalaman itu, Ia kembali ke Inggris dan merekam album “All The Little Lights”. Lewat album ini Passenger sukses mencuri perhatian. Passenger didaulat menjadi artis pendukung Jools Holland dan membuka konser Ed Sheeran.

Lagu “Let Her Go” menuai kesuksesan luar bias adi Inggris dengan menembus posisi #2 di chart iTunes, kemudian videoklipnya juga menjadi hits besar dengan total lebih dari 40 juta view! Lewat sebuah perjalanan dan perjuangan keras, akhirnya Passenger berhasil merambah dunia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunci Gitar Lagu Minang Bugih Lamo

Lirik Lagu Terang bulan di gunung + Titiek Sandhora

Lirik Lagu Minang Randang Kopi